Ahmad Pudaili Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Tanah Sepenggal

339

SUARA BUNGO – Ahmad Pudaili, SE berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo yang digelar di Aula Kecamatan Tanah Sepenggal, Jumat pagi (7/8/2020).

Dalam pemilihan, Ahmad Pudaili, memperoleh suara tertinggi yakni 10 suara, disusul Syahrial 3 suara dan Sardi 2 suara dan Candra 1 suara, dengan jumlah pemilih 16 orang.

“Alhamdulillah, saya diberi amanah sama teman-teman pemuda Kecamatan Tanah Sepenggal,” kata Pudai saapan sehari-harinya.

Pudai yang juga aktif di media dan selaku wakil ketua Persatuan Wartawan Bungo (PWB) ini, bertekad ingin memajukan pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna, khususnya pemuda sepuluh dusun (desa) yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal.

Dan ia berkeinginan kedepannya akan bersinergi dengan Pemerintah Dusun (desa) Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Kabupaten Bungo dan kalangan industri demi kemajuan masyarakat Kecamatan Tanah Sepenggal khususnya pemuda.

“Bantuan dan support para senior, camat dan pemuda lain sangat diharapkan. Maka untuk itu saya berharap dengan terpilihnya saya selaku Ketua Karang Taruna, para senior, perangkat kecamatan dan dusun, maupun pemuda lain membantu saya dalam hal kegiatan yang positif demi kemajuan masyarakat dan pemuda di Kecamatan Tanah Sepenggal,” katanya.

Zukrianto, Camat Tanah Sepenggal berpesan kepada Ketua terpilih untuk tetap menjadi mitra yang baik, sehingga tercipta iklim yang kondusif di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Harapan saya semoga Ketua terpilih Ahmad Pudaili menjadi tauladan bagi pemuda lain, dan pesan saya pemuda dapat bermitra dengan kalangan industri dan ciptakan iklim yang kondusif,” pungkasnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini