oleh

Sempat Tertunda Karena Zona Oranye Covid-19, Akhirnya Wako AJB Serahkan Bantuan CSR Pembangunan Masjid

SUARA SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menyerahkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk pembangunan masjid dan mushala, Jumat (4/6/2021).

Penyerahan bantuan yang bersumber dari CSR Bank Jambi itu dihadiri Wakil Walikota, H. Zulhelmi, Anggota DPRD Kota Sungai Penuh, Pj Sekda Alpian, SE., MM, Kepala Bank Jambi cabang Sungai Penuh dan sejumlah pejabat Kota Sungai Penuh.

Wako AJB dalam arahannya menyampaikan. bantuan CSR untuk pembangunan fasilitas umum seperti rumah ibadah hendaknya bisa terus diberikan dimasa mendatang, karena hal itu sangat membantu proses pembangunan.

“Hal baik seperti bantuan CSR ini mudah-mudahan bisa terus di lanjutkan di kemudian hari, karena pembangunan harus terus dilanjutkan dimasa akan datang dan CSR ini hendaknya bisa digunakan sebaik baiknya,” papar Wako AJB.

Diungkapkan Wako AJB, penyerahan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid sedianya akan diserahkan pada bulan Ramadhan lalu, namun karena Kota Sungai Penuh saat itu berada pada zona oranye, maka terpaksa ditunda.

“Alhamdulillah hari ini bisa kita serahkan,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Wako AJB meminta agar mesjid-mesjid diramaikan dengan kegiatan generasi muda.

“Jangan sampai masjidnya bagus tapi sepi dari aktivitas keagamaan,” ujar Wako AJB.

Bantuan dana CSR Bank Jambi diberikan kepada 11 masjid dan mushala yang tersebar dalam Kota Sungai penuh dan 1 Bumdes. (*/Ndy)

Komentar

Berita Terbaru