Ini Pesan Ketua PWI Jambi Saat Besuk Anggotanya yang Sedang Sakit

SUARA JAMBI – Bentuk Kepedulian, Ketua PWI Jambi, H. Ridwan Agus beserta rombongan membesuk salah satu anggotanya bernama Abdul Muin yang sedang dirawat di rumah sakit Mitra Hospital Kota Jambi, Minggu (12/06/2022).

Ketua PWI Jambi beserta rombongan membesuk Abdul Muin yang sampai saat ini masih terpasang infus dilengannya. Ketua PWI Jambi beserta rombongan melihat keadaan kemudian memberikan semangat dan doa semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasa.

Baca Juga :  Wabup Kerinci Ami Taher Dampingi Sekda Provinsi Jambi Buka Jambore Kewirausahaan SMK

“Dengan menjenguk anggota yang sedang sakit, diharapkan mampu memberikan motivasi serta semangat agar pak Muin cepat diberikan kesehatan oleh Allah yang maha kuasa dan dapat beraktifitas seperti semula,” ucap Ridwan Agus yang diamini rombongan lainnya.

Baca Juga :  Siang Terasa Malam, Kumpeh Ilir Memerah

Ketua PWI Jambi juga memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu adalah ujian.

Baca Juga :  PWI Gelar Bukber, Ini yang di Sampaikan Ridwan Agus

“Kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan didalam keluarga besar PWI Jambi,” tambah Ketua PWI Jambi. (Reza)

Komentar