Pengurus DPW Jambi dan DPD JOIN Bungo Segera Dilantik Bersamaan

369

SUARA BUNGO – Setelah terbentuk Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jurnalis Online Indonesi (JOIN) Provinsi Jambi, dan pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Join Kabupaten Bungo, maka tidak lama lagi akan digelar pelantikan yang akan di gelar serentak di Kabupaten Bungo.

Direncanakan pada Bulan April 2018 nanti akan dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan semua pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) yang akan dilaksana di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Untuk Panitia nantinya akan diserahkan kepada DPD JOIN Kabupaten Bungo.

Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi, Zakaria saat dikonfirmasi mengatakan, dalam waktu dekat ini sekitar bulan April mendatang, semua anggota yang tergabung ke JOIN akan dilantik secara serentak oleh Dewan Pimpinan Pusat, dari Jakarta.

Direncakan, Ketum DPP dan Sekretaris Umum DPP JOIN, akan melantik semua pengurus JOIN yang ada di Daerah. Bukan itu saja, direncakan Pembina JOIN, bapak Hamdan Zoelva mantan Ketua MK akan ikut hadir di acara pelantikan nantinya.

“Sekarang panitia masih persiapkan mengurus kelengkapan adminitrasi semua anggota yang tergabung ke JOIN. Kalau ini sudah siap, maka pelantikan akan segera kita persiapkan. Setidaknya, sebelum acara Rakernas I, JOIN di Bangka Belitung nanti, kita sudah melaksanakan pelantikan pengurus,” jelas Zakaria, Jum’at (30/3/2018).

Lanjut Zakaria, segala sesuatu terkait keanggotaan secepat mungkin segera ia selesaikan. Hal ini bertujuan, saat pelantikan nanti, semua anggota JOIN sudah terdaftar secara di wadah Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

“Saya berharap, semua kegiatan yang sudah direncanakan ini bisa berjalan dengan baik, karena tanpa dukungan dari semua anggota yang ada, maka acara ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Zakaria lagi.

Oleh sebab itu, Zakaria berharap, “mari kita bekerjasama untuk mensukseskan acara pelantikan sekaligus persiapan rakernas di Bangka Belitung pada tanggal 28 April 2018 nanti,” pungkas Ketua DPW JOIN. (Kar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini