Pasangan H. Rinaldi–Herry Jusnaidi 546 Suara Dan Miftahuddin-Phendos Cuma 323 Suara

287

H. Rinaldi–Herry Jusnaidi Resmi Jadi Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Pedangan Pasar Atas (P3A)

SUARA BUNGO – Pasangan, H Rinaldi – Herry Jusnaidi, dengan nomor urut 1, berhasil mengalahkan rivalnya Miftahuddin-Phendos, pasangan
nomor urut 2, didalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Pedagang Pasar Atas (P3A), Senin (23/4/2018).

Adapun hasil pemilihan tersebut yakni, pasangan nomor urut 1 berhasil meraih suara sebanyak 546, sedangkan pasangan nomor urut 2 hanya berhasil meraih sebanyak 323 suara, dan suara yang tidak sah sebanyaj 8 suara. Jumlah pemilih keseluruhan ada 887 hak suara dalam pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Persatuan Pedagang Pasar Atas (P3A), Senin (23/4/2018).

Ketua panitia pemilihan ketua P3A, Rahmadsyah saat dikonfirmasi mengatakan, proses pemilihan ketua dan wakil ketua P3A ini telah sukses dilaksanakan, ia berharap agar pasangan yang menang bisa menjalankan tugas dengan baik, mendengar seluruh aspirasi dak keluhan pedagang dan penataan lokasi pasar.

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut mensukseskan acara pemilihan ketua dan wakil ketua pasar atas ini. Semoga semua niat baik kita dimudahkan jalannya, sehingga pasar bisa tertata dengan baik lagi kedepannya,” ungkap Ketua panitia.

Sementara itu, Ketua terpilih H. Rinaldi dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua, Herry Jusnaidi mengatakan, terima kasih kepada semua warga atau pedagang pasar atas yang telah memilih dan berpartisipasi secara langsung untuk Ketua dan Wakil Ketua P3A.

“Setelah ini kami akan segera membentuk kepengurusan Persatuan Pedang Pasar Atas yang baru, agar roda organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan profesional. Program kami kedepan tentunya akan kami laksanakan dengan baik, bagaimana tatanan pasar atas inj bisa lebih baik lagi dari sekarang ini,” ujar Herry.

Menurut, Herry semua program-program yang ada, akan kami jalankan sebaik mungkin, tentu hql itu, tidak lepas dari kerjasama dan kordinasi dengan instansi terkait Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Aspirasi dari para pedagang akan kami tampung semuanya, serta kami akan menerima semua keluhan, kritik maupun saran dari para pedagang, agar para pedagang bisa berjualan dengan nyaman, tertib, bersih dan kondusif,” pungkasnya. (Kar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini