LSM Garuda Bungo dan GNPK-RI Akan Datangi Kantor Leasing ACC Bungo

1650

SUARA BUNGO – Terkait dugaan pencurian mobil yang dilakukan oleh oknum Depcolektor leasing ACC Bungo mendapat kecama keras dari LSM Garuda Bungo dan GNPK-RI Kabupaten Bungo.

Ketua LSM Garuda Bungo, Fahlefi saat di jumpai suarabutesarko.com, Selasa (26/12) mengatakan, katanya Perusahaan Leasing ACC Bungo dalam waktu dekat ini akan kedatangan puluhan massa dari LSM Garuda dan GNPK-RI.

Pasalnya Faisal sebagai oknum Collection di leasing ACC Bungo dinilai hingga sekarang tidak juga memenuhi tuntutan hak M. Ali sebagai Konsumen leasing ACC yang mobilnya di tarik dan di pindah tangankan ke orang lain begitu saja oleh oknum Depcolektor leasing ACC Bungo.

“Saya selaku Ketua Umum LSM Garuda Bungo dan kawan-kawan ormas dan LSM lainnya dalam waktu dekat ini akan demo ke kantor leasing ACC Bungo, karena sampai sekarang tidak ada titik terangnya terkait mobil M. Ali yang di tarik secara sepihak dan saat ini sudah di pindah tangan ke orang lain oleh pihak leasing ACC Bungo,” tegas Fahlefi.

Lanjut Fahlefi, kok bisa ya mobil itu sekarang sudah dipindah tangankan ke orang lain tanpa adanya surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada M. Ali oleh pihak leasing ACC, padahal status mobil itu saat ini masih menjadi hak milik M. Ali.

“Kunci dan STNK nya saja masih ada sama M. Ali, ini namanya Pencurian dan pembodohan konsumen, Tunggu saja kedatangan kami, dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan aksi besar-besaran ke kantor leasing ACC Bungo,” tutupnya. (Kar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini





















>