Ini Dia, Daftar Nama dan Tarif Cewek di Cafe Madura Kuamang Kuning

7345

SUARA BUNGO – Salah satu Cafe remang-remang yang ada di Kuamang Kuning tepatnya di Unit 8, Kecamatan Pelepat Ilir yang diduga kangkangi Perda dan perbup ini ternyata juga menyediakan cewek untuk berkencan para lelaki hidung belang.

Ini daftar cewek untuk menemani laki-laki hidung belang di Cafe Madura

Adapun Mami panggilan pemilik Cafe Madura saat dijumpai suarabutesarko.com untuk menanyakan terkai izin usaha yang ia jalankan saat ini, ia malah mengatakan, kalau ia tidak takut sama siapapun terkait usaha ilegalnya tersebut dikarenakan ia ada yang bekengi.

“Saya tidak takut dengan siapapun apapun profesinya, baik itu Kapolsek, Camat, maupun Datuk Rio. sedikitpun saya tidak takut, soalnya saya sudah ada pegangan.”ungkap Mami pemilik Cafe Madura tersebut.

Lebih jauh lagi, saat suarabutesarko.com Inpestigasi ingin menanyakan lagi siapa orang yang ia maksud yang membekenginya tersebut, malah Mami pemilik Cafe tersebut tidak mau memberitahunya. Dan diketahui di dinding cafe tersebut terlihat terpampang jelas nama cewek-ceweknya “Daftar Watres Cafe Madura” dan berikut nama-nama cewek yang akan menemani pria hidung belang.

“Sari (Tanjung karang), Murni (Tanjung karang), Tari (tanjung karang), Mei (tanjung karang), Tina (tanjung karang), Citra (tanjung karang) dan Sumarti (rimbo bujang)”

“Mami ini hanya menyediakan minuman, karaoke, kalau masalah shortime atau tidaknya itu terserah ceweknya, saya tidak mau ikut campur. tapi semuanya bisa di pakai kok, Biasanya kalau tarif Shortime (hubungan badan, red) tiga ratus ribu mas.” Beber Mami pemilik Cafe Madura.

Terpisah Kabid PoL PP Ikhwan Syam saat dihubungi suarabutesarko.com via telpon mengatakan, Dinasnya sudah melayangkan surat ke Cafe tersebut, Katanya Rio dan Polsek setempat pun juga sudah melayangkan surat ke Pemilik Cafe Madura.

“Kami dari pihak Pol PP, Camat dan Kapolsek sudah melayangkan surat ke semua cafe yang ada di daerah kuamang kuning, agar semua cafe tidak diperbolehkan lagi beroperasi di lingkungan area dekat permukiman warga.”tegas Ikhwan Syam.

Lanjut Ikhwan Syam, Pihaknya lagi menunggu keputusan dari Pihak Kecamatan Pelepat Ilir.

“Kami tinggal menunggu keputusan dari Camat Pelepat Ilir dindo untuk menindak lanjuti masalah cafe Madura ini, kalau masalah cafe yang ada di sekeliling Cafe madura mereka sudah mematuhi Perda dan perbup, Tinggal lagi Cafe Madura Ini yang dinilai Kangkangi Perda dan Perbup.”tutup Ikhwan Syam.(team)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini