BREAKING NEWS..!!! Leher Sapaad Warga Rantau Ikil, Di Gorok Oleh Perampok

7305

SUARA BUNGO РAksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres  Bungo. Perampokan tersebut menggunakan senjata tajam (Sajam) yang menimpa Sapaat (30) warga Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi.

Korban ini menggunakan kendaraan pick up dengan nomor polisi BH 9502 KD. Korban dirampok oleh orang yang tidak dikenal, kejadiannya yaitu di Jalan Lintas Sumatera Km 26, tepatnya di depan Pondok Pesantren Ashabul Salam, Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi.

Diketahui korban Sapaad mengalami luka sayatan di bagian lehernya. Dan uang milik korban pun lenyap dibawa oleh perampok, uang jumlahnya diperkirakan sekitar Rp 30 jutaaan.

Saat diwawancara, Masri warga sekitar lokasi kejadin melalui telphone mengatakan, katanya korban ini awalnya dari arah Bungo menuju arah Padang, katanya lagi, Korban ini diketahui habis menjual karet ke salah satu perusahaan di Bungo.

“Kayaknyo korban Sapaad ini sudah diikuti oleh pelaku perampokan itu. Kebetulan pas jalan lagi sepi, korban ini langsung dirampok dengan disayat di leher menggunakan sebilah pisau,” ungkap Masri.

Setelah mendapatkan luka sayatan di lehernya, korban langsung tak berdaya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Simpang Lubuk Landai oleh warga. Karena luka dileher korban itu cukup parah, maka korban langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo guna perawatan lebih lanjut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (Kar)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini